Rabu, 07 Januari 2015

Memasuki 2015, ijinkan sy mengutip
Catatan kecil dari Bapak DR H Fahmi Idris SE MH, coba kita renungkan , laksanakan dan amalkan, insha Alloh di tahun ini kita bisa lebih baik.
Aamiin.
🌑🐝🁾KETIKA.....
aku ingin hidup KAYA.....
Aku lupa,
bahwa HIDUP itu sendiri adalah sebuah KEKAYAAN.
🌑🐝🁾KETIKA.....
aku takut MEMBERI.....
Aku lupa,
bahwa SEMUA yang aku miliki juga adalah PEMBERIAN.
🌑🐝🁾KETIKA.....
aku ingin jadi yang TERKUAT.....
Aku lupa,
bahwa dalam KELEMAHAN.....
ALLAH SWT memberikan aku KEKUATAN.
🌑🐝🁾KETIKA.....
aku takut RUGI.....
Aku lupa,
bahwa HIDUPKU
adalah sebuah KEBERUNTUNGAN,
karena Anugerah ALLAH SWT.
Ternyata hidup ini sangat INDAH.....
ketika kita selalu BERSYUKUR kepada ALLAH SWT.
🌑🐝🁾BUKAN
karena hari ini indah kita bahagia.....
tapi karena kita BAHAGIA
maka hari ini menjadi INDAH.
🌑🐝🁾BUKAN
karena tak ada rintangan kita menjadi optimis.....
tapi karena kita OPTIMIS,
RINTANGAN akan menjadi tak terasa.
🌑🐝🁾BUKAN
karena mudah kita yakin bisa.....
tapi karena kita YAKIN BISA.....
semuanya menjadi MUDAH.
🌑🐝🁾BUKAN
karena semua baik kita tersenyum.....
tapi karena kita TERSENYUM,
maka semua menjadi BAIK.
Tak ada hari yang MENYULITKAN kita, kecuali kita SENDIRI yang membuat SULIT.
🌑🐝🁾BILA.....
kita tidak dapat menjadi JALAN BESAR.....
cukuplah menjadi JALAN SETAPAK yang dapat dilalui orang.
🌑🐝🁾BILA.....
kita tidak dapat menjadi MATAHARI.....
cukuplah menjadi LILIN yang dapat menerangi sekitar kita.
🌑🐝🁾BILA.....
kita tidak dapat BERBUAT SESUATU untuk seseorang.....
cukuplah BERDO'A untuknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar